Rumah Gw Masup Internet Lho…

August 18, 2006 at 10:37 pm | Posted in Curhat | Leave a comment

Idih… norak banget yah gw…
Tapi bener lho, komplek rumah gw sekarang bisa diliat di Internet.
Ini link-nya:

http://www.wikimapia.org/#y=-6206469&x=106605545&z=18&l=0&m=a

Gimana? udah liat?
Gw tau pikiran loe yang pertama kali setelah ngeliat komplek rumah gw. SUMPEK banget ye…??
Iya tuh…gw aja baru nyadar kalo diliat dari atas ternyata Perumnas 2 Tangerang itu sumpek bener. Rumah-rumah dijejerin sampai2 kayak ga ada lagi jeda antara rumah yg satu dengan rumah yang lain.
Tapi bagaimanapun juga itu tetep tempat terasyik buat gw, lingkungan di mana gw tumbuh dan dibesarkan. Taela bahasanya….

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: