2 Hari Lagi Nih Di Tangerang…

August 12, 2006 at 1:09 pm | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Halllo…..

Wah… ngga terasa ni liburan gw disini tinggal 2 hari lagi. Soalnya hari Selasa, 15 Agustus 2006 gw berangkat dari sini ke Medan. Dan gw bakalan dihadapkan lagi dengan rutinitas yang sempat terlupakan selama 6 minggu. Kayaknya liburan kali ini memang bener2 liburan buat gw. Bayangin aja, gw ga pernah tuh nyentuh hal2 yang berbau matakuliah selama gw disini, otomatis gw kayanya udah pikun gitu deh tentang apa2 aja yg udah gw pelajari selama setahun ini🙂. Sebenernya gw pernah tuh niat buat ngereview lagi apa yg udah gw pelajarin, kayak nyoba2 VB, HTML, CSS, dll. Tapi ada aja masalahnya, ya mulai dari gw ga punya installer VB-nya lah, atau ga ada kompiler buat C lah, dan macem-macem deh. Sebenernya gw sih bisa aja usaha nyari software2 itu di mall, tapi emang dasarnya gw males aja kali dan bawaannya emang pengen nyantai aja. Kayak yang gw tulis di shoutout gw yang terakhir (bangun, mandi, makan, nonton, tidur, dbst (dan begitulah seterusnya…)), itu bener banget. Yah… apa yang gw tulis di shoutout gw itu emang bener2 gw lakuin disini. Kerjaan gw cuman itu2 doang setiap hari. Bangun pagi minimal jam 9 abis itu mandi, trus makan siang, lanjut lagi nonton/main komputer, sorenya tidur sampe malem, bangun tidur makan, nonton TV lagi sampe tengah malam, dan tidur selalu di atas jam 12 malam, gitu aja terus sampe kiamat he..he.. seperti yang gw kerjain sekarang ni. Pas gw nulis postingan ini jam udah berada di pukul 03.00, tapi gw masih aja sibuk online!

Sebenernya sih gw udah capek banget soalnya tadi gw ngumpul gitu sama temen2 satu SMP gw dulu dan tentunya sama buSet dong ngebicarain tentang rencana reuni. Trus abis pra reuni itu, gw sama temen buSet main Counter Strike bareng di warnet. Temen setim gw, Pleky, kayaknya lagi ga mood malam ini, jadinya gw kalah telak banget dari lawan gw. Udah gitu selesainya jam 1/2 12 malem lagi!

Ya udah deh, gw abisin dulu postingan gw. Gw dah ngantuk tuk tuk tuk banget. Gw mo tidur dulu. Lagian kan siangnya gw ke gereja. See yaw…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: