Countdown….

July 2, 2006 at 4:32 am | Posted in Curhat | Leave a comment

Yess…bentar lagi gw balik ke Tangerang yang tercinta walaupun panas setengah mati. Dari kemarin nyari-nyari travel agent di Siantar tutup mulu, mungkin karena hari Sabtu/Minggu kali ye.., jadi pada libur semua, yah terpaksa besok dilanjutin lagi deh. Hmm, rencana gw si pengennya balik tanggal 5, itupun udah kelamaan kayaknya, nanti waktu liburan gw di Tangerang jadi kepotong deh. Trus masih bingung juga ni, mo naek pesawat atau bus atau kapal yah? Katanya si harga tiket pesawat lagi naik, berdasarkan informasi yang gw dapat dari Ellsa (buset, komplit amat yah..??). Yah, kalo terpaksa harus naik bus/kapal, gw terima aja deh, itung2 nambah pengalaman baru, perjalanan pertama yang gw lakuin sendiri dari Medan ke Jakarta. Walaupun sebenernya gw ga suka-suka amat. Bepergian sendiri sih emang asyik, tapi kalo waktunya sampe 3 hari, bete juga gw kalo bengong-bengong aja selama perjalanan. Tau sendiri lah gw paling susah kalo ngajak ngorol ama orang yang belum gw kenal sebelumnya. Mana capeknya itu lagi gw ga tahan, duduk berjam-jam di atas bangku, apa ga pegel tuh bokong =). Yoi, yang jelas paling cepet tanggal 5 Juli nanti gw udah ada di rumah dan paling lama tanggal 8 Juli. Setidaknya masih bisa nonton final Piala Dunia 2006 tanggal 9 Juli, he..he.. kok dihubung2kan ke Piala Dunia yah??

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: