Langsung nonton

June 25, 2006 at 7:38 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Kemarin malam, malam minggu, akhirnya gw bisa juga nonton piala dunia secara langsung lewat televisi, =). Kemarin gw dan teman-teman gw yang lumayan banyak jumlahnya -13 orang- diijinin sama dosen bwat keluar asrama untuk nonton piala dunia. Itu merupakan pengalaman pertama gw nonton di luar, habisnya teve di kantin ga bisa nangkap siaran dari SCTV sih. Pertandingan kemaren antara Jerman vs Swedia, yang berakhir 2-0, dan diteruskan Argentina vs Meksiko pukul 02.00 dinihari yang berakhir 2-1. Pertandingan yang cukup seru dan menegangkan antara Argentina dan Meksiko sampai dilakukan perpanjangan waktu, karena kedua tim bertahan dengan kedudukan 1-1 sampai akhir babak kedua. Yah, walaupun kedua tim kemarin bermain dengan cukup alot dan lambat, namun tidak jarang keduanya bisa membahayakan gawang lawan. Kebuntuan Argentina diakhiri dengan salah satu pemainnya yang mencetak gol indah di babak pertama perpanjangan waktu. Hasil ini bertahan sampai akhir pertandingan, dan menyebabkan Argentina lolos ke babak perempat final. Akibat nonton bareng ini, gw pulang ke asrama pukul 05.00 pagi! Capek banget…gw baru bangun jam 10.00 untuk mandi dan makan siang, abis itu tidur lagi sampai jam 17.00 =)

Malam ini akan diadakan pertandingan antara Inggris vs Ekuador, dan Portugal vs Belanda. Pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton. Gw pengen banget nonton lagi, tapi entahlah, liat nanti deh…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

