Semua Telah Usai

June 22, 2006 at 7:23 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Asyikkkkk!!!! semua proses yang menyita tenaga dan pikiran gw akhir-akhir ini selesai juga. Sidang dan presentasi Proyek Akhir Tahun Pertama berjalan dengan sukses dan lancar. Saking sukses dan lancarnya gw mendapat nilai yang memuaskan dalam proyek pertama gw di kampus ini. Terimakasih banget terutama buat Tuhan, gw tau semuanya itu bersumber dari Dia, selain itu supervisor kelompok kami yang sangat-sangat mendukung selama PA1 ini, thanks banget. Walaupun sepertinya gw ga bisa ketemu dia lagi di semester depan, soalnya dia mau pergi ke luar negeri buat melanjutkan studinya, tapi gw salut banget buat dia. Terus juga buat dosen penguji yang telah memberikan nilai akhir yang tidak kami duga. Mungkin kami sudah bisa menebak bahwa produk kami baik, namun setelah nilai diumumkan, kami tidak menyangka mendapatkan nilai yang jauh di atas predikisi kami. Dan juga karena kedua dosen penguji ini terkenal suka memberikan pertanyaan yang tajam dan bervariasi, he..he.., tapi untunglah dari semua pertanyaan yang dilontarkan, kami bisa menjawab dengan tenang walaupun ada juga si yang kurang baik menjawabnya. Walaupun ada perbaikan kecil pada dokumen dan produk, dan mudah-mudahan bisa cepat selesai. Kalau udah selesai semuanya baru deh gw bisa libur sepuas-puasnya. 2 bulan bo!! Itu artinya gw bakalan balik lagi ke Tangerang dalam waktu dekat ini, dan ketemu dengan teman-teman, keluarga, dan sahabat gw yang gw kangenin. Udah ga sabar ni pengen bermain sama mereka lagi. He..he.. gw udah harus menyiapkan recana ni, tentang apa-apa aja yang mesti gw lakuin pas di sana nanti. Yah…mudah-mudahan si semuanya berjalan dengan lancar-lancar saja tanpa ada gangguan. Tunggu aku teman-teman di Tangerang……!!!!

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

