Pembukaan Piala Dunia 2006.

June 9, 2006 at 7:52 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Arrghh…sial…!!!
Sepertinya malam ini gw ga bisa menyaksikan pertandingan perdana Piala Dunia 2006 antara Jerman melawan Kostarika nih.., gimana yah??? Soalnya waktu penyiarannya malam banget si, mana diijinin. Lagian kalo diijinin pun sepertinya tetap ga bisa. Televisi di kantin kayaknya ga bakalan bisa menangkap siaran dari SCTV ni, katanya si frekuensinya bakalan diacak sama SCTV dan decoder yg biasa ga bakalan bisa “menerjemahkannya”, akibatnya ya kita cuma bisa ngeliat siaran “semut” aja di layar kaca. Uhhh..enaknya penghuni di komplek perumahan dosen..,,karena mereka udah make satelit jadinya bisa nonton deh,, dari channel luar negeri lagi…
Dan ga cuma pembukaan doang…seterusnya pun ga bakalan bisa ditonton. Hu..hu..kasian ya gw…?
Coba sekarang gw lagi di rumah, bisa nonton dgn bebas niy…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: