Hari Keempat Minggu Tenang.

June 8, 2006 at 3:22 am | Posted in Uncategorized | 5 Comments
Tags:

Sekarang hari Kamis, hari keempat minggu tenang. Berarti tinggal beberapa hari lagi menjelang hari Selasa, yaitu hari pertama pelaksanaan UAS di kampus. Tapi yang namanya minggu tenang ini blom aku gunakan dengan sebaik-baiknya untuk belajar. Hari Senin dan Selasa aku ga sempat belajar sama sekali soalnya aku lagi berada di rumah saudara. Hari Rabu baru balik ke del, ga ada kegiatan belajar, malamnya di Lab cuma browsing aja, trus pas pulang ke asrama malah ngobrol-ngobrol ama teman-teman sampai tengah malam, habis itu karena ngantuk tidur deh. Pagi hari baru bangun jam 08.30 terus mandi dan langsung makan pagi. Setelah makan memang udah kurencanakan si buat ke perpustakaan. Aku memang senang sekali ke perpustakaan buat baca-baca koran, majalah, dll yang tidak berhubungan dengan akademik. Lama juga aku di perpustakaan, kira-kira 2 jam-an lah hanya untuk menghabiskan waktu. Hampir semua koran mulai dari hari Jumat minggu yang lalu aku habiskan, ga cuma koran Kompas aja, koran Bola pun aku baca. Ga terasa udah waktunya makan siang, sehabis makan siang aku langsung ke Lab, yang kukerjain cuma satu, nonton film. Film kali ini yaitu The Da Vinci Code, ga enak menurutku, ceritanya berat dan susah dimengerti. Film itu membuatku bosan, akhirnya aku kembali pergi ke perpustakaan. Ternyata majalah yang kutunggu-tunggu belum datang, majalah CHIP. Padahal udah tanggal 8 nih, biasanya tanggal segini udah ada di rak majalah. Pas aku nulis blog ini juga masih di perpustakaan. Mungkin masih di sini sampai waktu makan malam dan perpustakaan ditutup sementara. Nanti malam blom tau mau ngapain, belajar juga rasanya blom mood. Mudah-mudahan aku cepat sadar kalau UAS tinggal sebentar lagi. Soalnya kalo ga belajar gimana nilaiku mau bagus dan meningkat dibanding semester yang lalu.

5 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. Senang bisa baca blog adek ku bonar. Ya lumayan lah buat menghilangkan kejenuhan di tengah2 kesibukan bekerja🙂. Tapi kalau boleh, warnanya diganti aja dek. Ya setidaknya di padu dengan warna lain dong biar ga totally gelap gitu.But anyway, blog kamu sudah tergolong mantap, mengingat kamu masih ada pada semester II. Namanya juga ank Del ya….🙂.
    Sukses buat kamu ya dek n Jesus Bless U.
    -ogi-

  2. Thank you buat sarannya Bang. Nanti aku pertimbangkan deh.. =), kupilih warna hitam soalnya aku suka sama warna ini sih…

  3. met UAS ya,Bon..y jelas, belajranya hrs lebih bersemangat lagi..n yg paling penting nilainya lebih bagus dari yang kemarin…

    Cayo!!

    Love in Christ

  4. “kupilih warna hitam soalnya aku suka sama warna ini sih”

    cozz…dikau jg itam kan..sesuai ama orangnya gitu… hi9x.. *peace..*

  5. #4:
    He..eh..
    Ni orang emang paling jago kalo urusan ngekik-mengekik (bnr ga tulisannya?) deh..
    Ntar aku balas jadi kurus kau.. =p ,,iya kan ‘ndut?
    piss…


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

