06-06-06

June 6, 2006 at 3:19 am | Posted in Uncategorized | 3 Comments
Tags:

Hari ini gw baru sadar, ternyata hari ini hari yang unik yah???
Hari ini, Selasa, Tanggal 06 Juni 2006, atau kalo disingkat 06-06-06. Wow tiga angka kembar sekaligus..!!!
Hmm..coba gw bisa nulis postingan gw ini pas jam 6 lewat 6 menit lewat 6 detik tadi pagi…lebih komplit lagi tuh gw rasa…he..he..
Pasti deh kalo ada yang unik dengan tanggal, orang akan menghubungkannya dengan hal-hal gaib/supranatural, entah dari feng shui, hong shui, gw ga ngerti dan gw ngga percaya dengan hal yg begituan. Paling gw baca-baca sebagai selingan aja dan nambah wawasan juga.
OiA, sebagai tambahan, kita bisa ngerasain hal seperti hari ini yaitu sekitar 1 tahun 1bulan lebih 1 hari yang akan datang, tepatnya tanggal 7 Juli 2007.
Sebenernya ada yang lebih menarik lagi tapi udah lewat, yaitu jam 01:02:03 pada tanggal 04-05-06!!!

3 Comments »

RSS feed for comments on this post.

  1. wOi cePat puLang
    dInan uLtah

    jaNgan luPa baWa oLeh2 ya

  2. pa kabar woi??? nulis2 blog mulu perasaan dah…bujuk!!!
    kapan hai2 ma qt2 la neeh???

  3. #2:
    baik2 aja gw woi!!!he..he.. iya ni, gw lagi kecanduan nulis blog, asyik si…
    tenang aja ‘ju, bulan juli kayaknya gw udah balik, jadi kita bisa jln brg lg ama anak2. see ya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: