Minggu Penyiksaan…

May 28, 2006 at 6:22 am | Posted in Uncategorized | 1 Comment
Tags:

Ga kerasa oi kehidupan perkuliahan udah berjalan selama 14 minggu di semester 2. Tinggal 2 minggu lagi akan ada hajatan spesial di kampus gw…UAS!!!!Cihuyyy…mantap bah..,,ga tau mesti ekspresi kayak gimana. Dan mulai hari Senin besok adalah minggu yang dinanti-nanti. Minggu di mana akan banyak kuis, trus pengumpulan proyek bahasa C sekaligus presentasi di depan dosen matakuliah, dan juga pengumpulan Proyek Tahun Pertama yang akan dijadikan bahan pameran di depan para dosen. Sempurna kali rasanya…, proyek bahasa C memang sudah selesai namun yang ngerjain bukan gw…., hampir seluruhnya dikerjain sama temen gw, jadi gw blom ngerti nih tentang jalannya program tersebut. Rencanya si satu kelompok mau ngumpul malam ini membicarakan proyek, tapi kok blom ada tanda-tandanya yah?? Gimana kalo besok pas presentasi, mati kutu dah gw kalo ditanya ama dosen matakuliah… serasa mau nangis T_T
Tapi gw pengen cepet-cepet selesai UAS-nya sih,,soalnya gw udah ga tahan banget mo balik ke Tangerang tercinta…, ketemu temen-temen, keluarga, dll. Tenang jom…sebulan lagi lo udah disana pasti!!! Gw juga punya tekad nih…IP sekarang mesti lebih baik dari IP semester satu. Target gw si, untuk matakuliah English, MWD, dan FYP gw bisa dapat A. Mudah-mudahan….
OK semangat aja Nar!!!

1 Comment »

RSS feed for comments on this post.

  1. aduh, adekku..
    yg penting kerja kerasya..
    n jgn lupa berdoa..
    eit ada 1 hal lagi..
    selalu bersyukur..klo UAS atu quiz nilainya jelek..biarin aja yg penting itu uda usaha kita, mgkn usahanya yg kurang maksimal..oke de..
    persiapann UAS n presentasinya hrs mantap ya,de..

    Love in Christ


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: