See you my friend…

May 20, 2006 at 2:19 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Hmmm..minggu ini ada kejadian yang cukup sedih…
Temen sekampus dan sekelas gw Tiurmaida Pardede udah memutuskan buat mengambil cuti dan melanjutkan kuliahnya di tahun ajaran baru soalnya dia merasa penyakitnya mengganggu selama berada di tempat kuliah.
Memang si ga ada acara perpisahan soalnya kan dia bakalan bergabung dengan aku dan teman-teman lainnya, walaupun nantinya ga sekelas lagi karena dia ngulang kembali dan mungkin juga waktu lulusnya ga bersamaan dengan teman yang lainnya.
Walaupun begitu, ada perasaan yang mengganjal juga si ngeliat di laboratorium ada satu PC yang kosong, yang ga ada penghuninya….
Memangnya dia sakit apa si???
Hemmm…gw denger-denger dari teman se-asramanya dia terkena penyakit sejenis kista gitu. Alamakkk!!! Kista??!! gw pun sempat kaget juga pas ngedengernya….Kista kan biasanya nyerang rahim perempuan dan cukup berbahaya juga jenis penyakit ini…
Kira-kira sebulan yang lalu teman gw ini absen dari kuliah selama sekitar 2 minggu, dan waktu itu dia lagi menjalani operasi di Rumah Sakit di Medan. Ck..ck.. udah sempet dioperasi juga toh.., berarti bener yang gw pikir, penyakitnya bukan penyakit main-main.

Yoi my friend, mudah-mudahan kita bisa bertemu lagi di kesempatan berikutnya. Dan gw turut mendoakan supaya penyakitmu bisa sembuh….

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

