Go home..

May 20, 2006 at 2:30 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Asyikkkk!!! akhirnya gw jadi juga pulang ke Siantar minggu ini, dan pas gw lagi ngetik ini gw udah di Siantar ni…
Fiuhhh…setelah kira-kira sebulan gw ngedekep di kampus gw, bosan juga dong gw…Gw pengen refreshing sejenak ni dari kegiatan kampus dan tugas yang seabrek-abrek banyaknya..
Walaupun cuma punya waktu sekitar 2 hari doang, tapi lumayanlah…
Selain itu sebenernya gw punya misi tersendiri sih…yaitu gw juga lagi cari dana ni a.k.a minta duit ke sodara-sodara gw di sini..ha..ha..
Abisnya, duit gw di dompet tinggal dikit banget, dan di ATM pun kayaknya ga memenuhi lagi deh buat penarikan minimal. Padahal baru minggu yang lalu ortu gw ngirimin suntikan dana, sekarang udah habis lagi. Aduh…. boros banget ya gw…Kalo diliat-liat si kebutuhan hidup di sini, khusunya di kampus gw ga banyak-banyak banget. Soalnya di sana ga ada tu yang namanya mall atau pusat perbelanjaan dan tempat bermain. Tapi ga tau kenapa gw gampang banget ngelurain uang, sampe gw lupa sendiri uang itu gw pake buat apaan aja ya???
Ahhh, ya sudahlah, mudah-mudahan bulan depan gw bisa ngirit pengeluaran gw. Dan mudah-mudah misi gw kali ini berhasil dan gw bisa mendapatkan “dana segar” yang cukup buat bertahan sampe akhir bulan…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

