Gamespot.com

May 20, 2006 at 3:13 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Ya…ampunnnn!!! udah lama banget ni gw ga maenin game-game PC terbaru….Kangen banget!!!!
FYI, PC gw di rumah dulu gw pake cuma untuk ngegame dan ngedit video doang, soalnya dulu PC gw bisa dibilang lumayan yahud juga buat diajak ngegame.
Barusan gw buka gamespot.com,,sial!! banyak banget game-game baru, dan kayaknya game2 itu nantang banget buat dimainin. Sebut aja Command And Conquer 3 Tiberium Wars,,uhhh, gw liat gambar-gambarnya mantap banget, detailnya bagus…Apalagi game CNC masuk game favorit gw…
Trus juga game The Sims 2 , yang sekarang udah masuk expansion pack ke-3 yaitu Open for Business. Selama ini gw cuma bisa maeinin game2 baru di rumah gw di Tangerang aja,,kalo di kampus sih, wah..ga semangat banget gw, selain karena dilarang, spesifikasinya itu loh yang maksa banget kalo mo maen game-game terbaru..
You know lah, game-game jaman sekarang udah gila-gilaan kalo minta system requirement, minimal RAMnya mesti 512, trus VGA lagi yang mesti GeForce 4 ke atas, blom lagi prosesor yang mesti 1.5 Ghz, dan hardisk minimal 2GB setiap kali nginstall game-game baru. Ampun!!! PC di rumah gw aja udah males kali kalo diajak buat maen game terbaru dengan resolusi standar, apalagi yang tertinggi???
Kayanya jiwa gamer gw sekarang lagi turun ni,,kapan ya bokap gw bisa upgrade PC lagi biar gw bisa ngerasain game-game terbaru…???

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

