Everything is going so fast…

May 20, 2006 at 2:50 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Hmmm…pernah ga terpikir kalo sesuatu di sekitar kita mengalami perubahan yang sangat cepat….???
Kemarin gw dapet message dari temen dan tetangga gw dari kecil, dia bilang kalo temen dan tetangga gw udah menikah! Ha??!! gw kaget dan juga sempet senyum, soalnya ga nyangka banget!! Lagian umurnya dia kan malahan di bawah gw, alias dia lebih muda dari gw beberapa tahun. Lagian, setau gw ni, dia tu ga ngelanjutin sekolahnya sejak dia sekolah SMP, dan kayaknya -bukannya ngejelek jelekin- orangnya rada-rada eo juga. Kalo ngomong suka ga jelas dan ga karu-karuan, tingkahnya konyol dan kayak anak-anak….
Siapa tu cewe yang ga beruntung yang mau dinikahin dia? Lagian kok orangtua si cewe nekat banget mutusin anaknya buat dinikahin padahal kan masih muda banget…Entahlah..mungkin orangtuanya punya pendapatnya sendiri kali..
Lagian gw juga blom pernah ngeliat cewenya si..yang gw tau dari temen kecil gw tu, istrinya dia itu orang betawi…
Perasaan baru kemaren, pas gw masih SD dan SMP, gw main bareng sama dia…eh…dia tau-tau udah nikah,,ngeduluin gw..he..he..
Hmm…waktu memang berjalan begitu cepat dan waktu kita mengenang masa-masa kita waktu kecil dulu, ternyata masa itu menyimpan kenangan yang indah yang menjadi bagian dari hidup kita….

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.