Bulan Ini Setahun Yang Lalu

May 15, 2006 at 4:12 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Bulan ini setahun yang lalu, yaitu Mei 2005 gw memulai posting di Friendster Blog kita yang tercinta ini (he..he..)
Waktu itu si gw coba-coba aja dan blom paham bener apa sih blog itu???Gw udah lupa postingan pertama gw, tapi kalo kamu semua mau lihat, ya tinggal lihat di arsip aja, pasti ada kok. Dan gw kayaknya jarang-jarang posting, palingan 1 postingan setiap bulan, atau malah setiap 2 bulan sekali??
Eh..tapi akhir-akhir ini, tepatnya beberapa bulan ini (apa bedanya sih??aneh!!) gw jadi agak-agak “rajin” ngisi postingan di blog. Ya walaupun dari 1 posting setiap bulan, mungkin sekarang jadi 2 posting setiap bulan…ada peningkatan juga kan??he..he..,tapi kadang-kadang kalo lagi semangat bisa loh sekali update tiga postingan sekaligus gw bikin…
Entah kenapa gw jadi demen ngeblog, di samping kayanya orang-orang sekarang juga pada demen ngeblog, terbukti dengan banyaknya situs yang mnyediakan fitur ini, kayak blogger.com, blogdrive.com, wordpress.com, de el el. Blom lagi situs yang dari Indonesia dan situs pribadi yang dijadiin weblog. Dan ada juga seseorang yang mempunyai lebih dari satu Blog account di internet. Contoh nyatanya ada di kampus gw sendiri, ada tuh dosen (dosen??!!ya dosen!!) gw yang punya beberapa blog account di internet, kayaknya sampe 5 biji deh..ck..ck,,tapi setelah gw liat satu-satu ga semuanya terupdate dengan teratur si, paling cuma 1/2 biji aja yang sering diupdate, termasuk blog yang dia bikin di intranet, ini yang paling sering diupdate, karena gampang dan cepet diakses oleh semua warga kampus yang terhubung ke jaringan.
Gw pun mulai mencoba-coba mencari alternatif lain,,lahan yang enak buat dijadiin tempat blog. Gw udah inspeksi ke beberapa situs penyedia layanan weblog, baru satu yang udah gw bikin account gw, yaitu di blog.boleh.com…pertimbangan gw sih karena situs ini lumayan cepat buat diakses dari sini (tapi kadang juga kambuh leletnya…),,ya udah gw coba aja bikin dan udah beberapa tuh yang gw posting…
Rencananya gw pengen bikin blog baru di blogger.com,,katanya si asik, bisa ngubah2 templatenya, tapi nanti2 aja gw cobanya ah…
Demikianlah postingan gw, mudah2an gw masih bisa terus ngelanjutin ngeblog di website ini,,bye…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

