After a long time…

May 15, 2006 at 3:36 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

After a long time, finaly I can write a new post to my blog in Friendster…
Yeah, itung-itung nambahin arsip biar setiap bulannya ada postingan biarpun cuma 1 biji,,biar dikira tetep up to date gitu,,he..he…
Abisnya gw baru bisa buka sekarang ni friendster, ya gw manfaatin aja buat nulis blog, walo kaga jelas apaan isinya, yang penting blog gw keisi terus…dan setiap bulan tercatat di arsipnya..
Kalo diitung-itung, postingan gw di blog ini masih dikit banget,,,cuma ada 27 biji, dibanding dengan punya orang lain gitu di situs blog lain,,,punya gw bisa dibilang cetek banget…he..he..
Yah,,mo gimana lagi, situasi dan kondisinya yang memaksa buat gw untuk jarang-jarang nulis blog. Seperti yang udah gw bilang berkali-kali, koneksi internet di sini lambat banget,,,kayanya bertolak belakang banget dengan teknologi internet yang lagi berkembang di kota besar.
Di saat orang-orang udah pada bisa merasakan kencangnya berinternet dengan koneksi broadband, gw di sini cuma bisa mengelus dada nerima apa adanya,,,kapan ya di sini juga bisa ngerasain broadband connection???entahlah…
Mending kalo gw punya laptop, setiap minggu bisa browsing di Entrance Hall dengan koneksi yang tidak biasa, karena disanalah bandwith untuk internet yang cepat berada, selain di Perpustakaan pada jam-jam tertentu..
OiA,,ga terasa udah bulan 5, sebulan lagi udah pertengahan tahun, ck..ck..ck.. cepet banget!!perasaan baru kemaren gw merasakan tahun baru, tiba-tiba bulan 5 udah datang dan akan berakhir.Ini berarti sebentar lagi akan ada UAS yang akan menentukan nasibku di sini, lanjut atau tidak…

Yo wiss, sekian dulu untuk judul ini, gw pgn bikin judul baru,,,kan buat menambah postingan gw biar makin terkenal,,he..he..

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

