Hillsong Music Australia

April 1, 2006 at 1:35 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Hello,,,
Akhir-akhir ini gw lagi seneng banget denger lagunya Hillsong Music nieyy..
Padahal kan genrenya yang dulu ni jarang (malah ga pernah) gw dengerin…yaitu rohani..
Hmm mudah-mudahan ga cuma musiman aja ya..gw pengen terus suka…
Itung-itung Praise The Lord juga…
Kenapa gw suka…??Abisnya lagunya-easy listening banget sih…,,Coba semua lagu Rohani (yang Indonesia) kayak gini semua. Lagunya dikemas dalam bentuk fullband gitu dan kadang-kadang ada yang mellow-mellownya juga.
Wahh…kok baru sekarang ya gw nyadar dan jatuh cinta ama lagu ini.
Lagu favorit gw sekarang “The Steadfast Love of The Lord” ama “Holy Spirit Rain Down”,,makanya gw sekalian posting liriknya di sini juga.
Di lagu “Holy Spirit Rain Down” gw terkesan banget sama salah satu instrumen yg ikut ngisi di sana,,yaitu seruling,,gila…nenangin banget melodinya,,bikin hati gw trenyuh…
Yes God, I’ve finally found You after these long time….Blessed me…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

