Di Tangerang Ngapain Aja?(Part 3)

March 31, 2006 at 11:19 pm | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

1 Januari 2006 :
Hari pertama di tahun yang baru!!! Tahun yg penuh dengan pengharapan2 termasuk dari diri gw sendiri yaitu supaya bisa lebih memperbaiki diri dibanding tahun sebelumnya, klise memang tapi masih banyak yang harus gw rubah dari diri ini yg tentunya mempunyai keuntungan bagi diri gw dan orang lain. Hanya kepada Tuhanlah kuserahkan dan kuharapkan jiwa dan tubuhku ini. Happy New year!!!

2 Januari 2006 :
Rasanya sedih juga hari ini datang, soalnya inilah hari terakhir di rumah gw soalnya keesokan harinya gw udah balik lagi ke SUMUT dan masuk kampus tgl 5 Januari.Arrgh… rasanya 11 hari di TNG masih sangat kurang tuk melepas kerinduan sama teman-teman, sodara, dan keluarga. Temen-temen yg gw temuin itu masih sedikit bgt dan terbatas pada teman2 deket gw sedangkan di keluarga rasanya gw jg blom puas bercengkrama sama adek, kakak, bokap, nyokap gw. Aduh, kok jd seih gini ya? Tp gw juga senang soalnya selama gw di TNG masih ada yg memperhatikan gw, pengen ketemu gw, main bareng gw. Siapa lagi kalau bukan mereka-mereka itu? I love you all, guys. Sampai tengah malam gw mempersiapkan perlengkapan gw. Dan pas gw beranjak ke tempat tidur gw rasanya tenang banget. Gw memikirkan apa-apa aja yg telah gw lakuin di selama gw di TNG ini. Rasanya malam itu mlm yg plng nyaman buat gw meskipun gw capek bgt.

3 Januari 2006 :
Now the time has come. Pagi2 sekali gw udah disuruh bangun sama nyokap gw buat siap-siap. Setelah gw udah disuruh bangun sama nyokap gw buat siap-siap. Setelah gw mandi dan persiapan akhir selesai, gw pamit sama bokap gw dan bersiap berangkat ke bandara, see you again my home! Adek dan kakak gw ngantar sampai naik angkot, gw bakal kangen sama kalian berdua!Lambaian tangan terakhir memisahkan kami bertiga. Angkot meluncur dengan cepat dan gw hanya ditemani nyokap gw sampai ke bandara. Sampai di bandara. Gw msh nunggu waktu check-in. Dan ketika gw disuruh nyokap untuk check-in, ya, gw berpisah dgn nyokap gw, kita berpelukan dan cium pipi -hal yg jarang bgt nyokap gw lakukan-, sekilas gw liat di mata nyokap gw menahan air matanya, udah gw cepet2 msk buat check-in dan nunggu di waitng room. Sekitar pukul 06.45 WIB, pesawat gw take off dari Bandara Sukarno Hatta dan setelah 2 jam gw nyampe di Bandara Polonia. Welcome to Medan again! Gw langsung nyari pool taxi dan setelah 3 jam kemudian gw sampe di Siantar dan gw dah kembali di rumah Oppung gw. Back to basic life!!!

Itu semua hasil rangkuman kegiatan gw selama berada di TNG 12 hari lamanya. Akhirnya selesai juga, walaupun panjang banget, tapi gw puas.Fiuhhh…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

