Di Tangerang Ngapain Aja?(part 2)

March 31, 2006 at 11:16 pm | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

29 Des 2005:

Yippe… pergi jalan2 sama anak2 “Tema 7”. Wah…udah lama ga ketemu mereka, sekalian temu kangen deh sama mereka semua.
Semuanya nyeritain pengalaman kuliah mereka,,ada juga sih yg ga kuliah, tp pengalamannya waktu tes ujian masuk Akpol seru juga. Masa alat kelamin temen gw ini sampe dipegang sama senoirnya yang cewe, bugil pula lagi! Apa gak geli2 sekaligus jijai tuh!!? Kata dia setelah itu malemnya susah tidur mikirin terus!!he..he.. ada2 aja. Ya udah, kita makan2, keliling2 abis itu foto-foto bareng di photo box, tapi gw ga dapet hasil fotonya tuh. Karna hari udah malem, kita masing2 berpisah deh. Thanx for the good time friends, I miss u all! eh, tapi gw ga balik ke rumah, malah ke rumah pleky soalnya si titui dah ngerencanain untuk foto gila bareng di studio, jadinya dalam satu hari itu gw berfoto bareng 2 kali!OK, setelahsemua personel buSet lengkap, gw, Jack, Pleky, Rey, Jupoy, Titui langsung ngacir ke M-Studio bwat foto2. Wow, ancur dah foto2 kali ini, semuanya pada pede abis bergaya, termasuk si JM yang kalo dulu-dulu mati gaya jadi ancur juga, kalo si Rey sih emang udah gak ada malunya tuh anak. Abis ntu, kita semua cabut cari makan, kalo gw sama Pleky si udah makan, tapi laennya blom. Tumben nih si Jupoy lagi berbaik hati ntraktir kita semua. Udah makan kita balik lagi ke rumah Pleky, ngobrol ngalor ngidul di dpn rumahnya sampek tengah malam. Sebenernya si titui udah ngajakin pulang tapi karna gw pgn nginep akhirnya dia ikut-ikutan nginep. A long day has passed.

30 Des 2005:
Kayaknya gw pulang ke rumah cuma untuk mandi sama makan aja nih, soalnya malam ini kita telah merencanakan melakukan rutinitas yg tertunda, buSet!!! target lokasi : KuPrat (Kuburan Pramita). Yosep, sobat gw ternyata ikut juga dalam ekspedisi ini.Woi, udah lama ga ketemu nih anak, ternyata tetep item juga, he..he.. Titui sebagai koordinator membagi2 kita dalam beberapa kelompok untuk ditempatkan di beberapa titik target lokasi. Gw dapet sama si Yosep untuk “berpatroli” di bawah pohon gede, kiri kanan kuburan. Asli deh, pertama kali gw masuk ke kompleks kuburan ini, gw serasa mo pingsan! Tiba2 aja kepala gw langsung pusing dan berat bgt. Gw ngerasa ada yg ga beres, tapi gw tetep lanjutin. Mungkin ini ucapan selamat datang dari “mereka”. Gw dan Yosep duduk di tanah dgn alas cuma selembar daun dan kita disuruh mengamat-amati sekitar selama 30 menit. Tapi tau ga? gw sama Yosep malah cerita-cerita ttng kehidupan di kampus masing2. Si Yosep lebih banyak cerita lucu di tmpt kosnya dan sering bikin gw ketawa. Gw mikir juga sadar ga sih kalo kita lagi ada di kuburan??? 30 menit berlalu dan ekspedisi selesai. Hasilnya ga ada sesuatu yg mencurigakan dan semuanya tuh nothing, ni dia yg bikin kita percaya setan tuh ga ada kuasanya sama sekali ke kita. Setelah ekspedisi yg melelahkan -soalnya sampe jam3.00 pagi lebih!- kita balik ke basecamp untuk berisitirahat.

31 Des 2005:
Hari terkahir di tahun 2005!!Tahun yg penuh canda, tawa, susah, sedih campur baur semuanya. Mulai dari gw yg akhirnya lulus SMS samapi yg plng punya dampak dalam hisup gw, pisah jauh bgt dari keluarga, teman, dan saudara untuk menjalani kehidupan baru di tempat yang sama sekali berbeda. Ah, semuanya seperti baru kemarin saja gw alamin. Pokonya tahun yg mempunyai kesan tersendiri ya tahun 2005 ini. Goodbye 2005, Hello 2006.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: