Di Tangerang Ngapain Aja? (part I)

March 31, 2006 at 11:13 pm | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

selama kira-kira 10 hari gw di tangerang, gw ngisi hari gw dengan ngapain aja ya? coba gw tulis satu-satu
23 des 2005 :
Gw berangkat dari Medan dan sampai di rumah kira-kira jam 5 sore. Langsung nyalain komputer dong, kangen bgt nieh sama komp gw he..he.. Abis ntu mandi, makan, malamnya ke rumah titui tapi sial di ga ada di rumah….

24 Des 2005:
Bangun jam 10.00 pagi, trus ke gereja jam 17.00, malamnya gw nelepon Dara ngucapin met Ultah, abis itu tidur…

25 Des 2005:
Merry Christmas!!! ke gereja jam 11.00 abis itu bengong-bengongan di rumah sampe malem. Jam 22-an nelpon Ellsa to say merry christmas. Want to call Someone but ga jadi, just sms. Setelah itu tidur deh,hmmm…. natal yg ga natal…

26 Des 2005:
Asyik jalan2 ke JKT naek motor.Tujuan = Senen, keperluan: nyari buku. Berangkat jam 10.00 bareng titui, woi udah lama ga jalan2 bawa motor. Sampe di Senen ternyata buku yang paling dicari, JavaScript, ga ada, langka bgt nih buku. Jakarta tetap ga ada bedanya,,panas, berdebu, jorok dan kotor selalu. Sampe rumah udah sore. Pergi ke Lippo tuk pertama kalinya sejak gw di TNG buat nyari buku JavaScript, tetep ga ada!!!gw malah beli novelnya Tom Clancy. Balik dari Lippo ke rumah JM, maen2x, ngobrol2x, udah gitu pulang. Sampe di rumah jam 00.30,,,huhhh..capeknya hari ini.

27 Des 2005:
Hari ini dimulai jam 10.00. Blom mandi langsung mandek di depan komputer. Hari ini titui udah janjian ke rumah gw. Sedang hujan lagi. Titui datang jam 14.00, ngerjain tugas sambil ngobrol2x dan gw ngebantuin translate. Trus jam 15.30 kita nyari makan di warteg Budi Mulyo yang kata titui sih enak tapi setelah kami makan di sana ternyata bener “ENAKkk!!!”. Dah abis tu balik ke rumah gw lagi dan dia di rumah gw sampe malem dan dia nitip kerjaannya dan di dalamnya ada VCD-nya. Abis itu kita jalan ke warnet. Ke warnet deket rumah tapi penuh,,ya udah cari di Harapan Kita. Sempet kesel juga karena lemot pertama-tama. Tapi hoki bgt gw ama titui, dapet Pocari Sweat,,gratis!!! padahal gw udah mau cabut loh. Maen internet sampe larut malem karena asyik dengan permainan “adu pedang”, gara2 titui aja tuh gw pulang. Di rumah blom ngantuk, gw nonon tv aja, nyasar di JakTV ada program baru, JakTV chat,,mirip abis sama program di TV-nya Malaysia. Gw ikut aja ngisi pesan, nyesel bgt, udah munculnya lama, trus sekalinya muncul cuma keliatan 10 detik aja, udah gitu bayarnya mahal lagi. Abis nonton TV, ngeloyor ke komputer, kegoda nengok VCD yg ditinggalin titui.Nonton,nonton,nonton… tujuan berikutnya udah ketebak…,,Kamar Mandi!!!

28 Des 2005:
Si titui masih aja nanyain soal kartu M3-nya yang hilang dan gw disuruh nyariin soalnya dia curiga hilangnya di rumah gw pas dia main di rumah gw. Eh sialnya dia sendiri yang bilang kalo tuh kartu jatuh di bus. Sorenya diajak kebaktian natalan Gultom Hutatoruan di komplek CBD, Sudirman. Pergi bareng sekeluarga sampe malem: OiA, Dara ngajakin hang out keeseokan harinya di Lippo jam 13.30

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

