Dunno What To Do..

March 18, 2006 at 12:43 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Gw sekarang lagi di Siantar nih….
sial juga baru bisa ngisi blog sekarang soalna cuma di Siantar aja gw bisa nemuin high-speed internet. Kasian banget ya…
Mana lupa bawa artikel yang pengen gw jadiin blog lagi,,,terpaksa deh ditunda dulu postingannya..
Umm,, di tempat kuliah gw pengen banget bikin weblog tapi dari kemaren masih bingung banget membuatnya, soalnya mesti setting database yg gw blom ngerti… Dan konfigurasi MySQL, PhPTriad, WordPress.. paan tuh???
Trusss gw baru “kenalan” lagi sama mantan kakak kelas gw dulu di SMA,, seru bisa sms-sms an ama dia.. Sayang yah gw jauh banget dari Tangerang,,kalo ga gw pgn ketemuan sama dia tuh…
Tapi lagi bete juga soalnya udah beberapa hari ini ga smsan lagi sama dia,,huh..kenapa ya gw jadi agak-agak gimana gitu hati gw kalo dia ga sms,,,mungkin ini…. ah,,ga tau lah gw jalanin aja…
Ya sud.. ini aja postingan gw,,spontanitas aja biar blog gw tetap terupdate…

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

