Photoshop..Photoshop!!

February 17, 2006 at 1:13 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Hu..huy.. gw lagi keranjingan photoshop neeh. Yes you know Adobe Photoshop is the most image manipulating software in the world. Pada awalnya gw ngiri aja ngeliat temen gw -especially Pleky Joe- bisa memanipulasi foto2 nya dan jadinya keren dan kreatif. Lagian nih software penting bgt buat website designer and developer biar situsnya jadi keren dan kebetulan juga gw lagi demen2nya ngedesign web. Nah gambar-gambar yg ada di sini ni hasil kreasi photoshop gw, walaupun gw cuma ngikutin langkah2 dari tutorial and bukan 100% asli dari karya gw tapi sebagai pemula gw cuma pgn nyoba aja…
Th_bg_2Th_mosaicTh_swirlTh_tunnelTh_silhoutte_1

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

