Besok gw ke Medan euy…

February 5, 2006 at 3:57 am | Posted in Uncategorized | Leave a comment
Tags:

Hehe… padahal gw udal lama “pindah” ke SUMUT, ada kali sekitar 6 bulan yg lalu tapi baru kali ini ada kesempatan buat gw untuk mengunjungi ibu kota propinsi-nya yaitu MEDAN. Yeah rencananya si besok gw bakalan pergi sama temen sekampus gw ke MEDAN, kebetulan gw lagi liburan seminggu nih abis UAS yg melelahkan….
Gw penasaran kayak gimana sih MEDAN itu, apakah sama dengan JAKARTA? soalnya nih kota kan udah termasuk dalam kategori beberapa kota besar di Indonesia…
Yo wes lah… nanti kalo gw udah ke sana bakalan gw review kunjungan gw itu….

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: