Jadi Juga Gw Balik Ke TNG…

January 11, 2006 at 6:03 am | Posted in Curhat | Leave a comment

Wah, udah lama nih gw ga nulis blog lagi, baru kesampaian sekarang. Sebernya banyak cerita yang pengen gw tulis, tapi karena keterbatasan waktu dan koneksi internet yang lemot apa boleh buat???

Yeahhh, sesuai juduknya, “Jadi Juga Gw Balik ke Tangerang”, dan itu terjadi pada tanggal 23 Des 2005 kemaren. Emang sih serba ga pasti kelpulangan gw ke Tangerang, malahan hampir ga jadi. Gw baru dapet kepastian tanggal 22 Des and beli tiket cuma sehari sebelulmnya, naek pesawat tentunya, soalnya gw ga mau liburan gw yg pendek -cuma 2 minggu- abis di jalan kalo gw make bus.

Wah, jadi pengen cerita tentang perjalanan balik gw make pesawat nih. Gw berangkat dari Siantar waktu itu jam 07.00-an gitu deh ke Medan. Pesawat direncanakan berangkat jam 12.25 and setelah perjalanan melelahkan dan membosankan selama 4 jam, sampai juga gw di airport Polonia. Eh, ternyata selama perjalanan itu ada satu cewek yang pengen ke Jakarta juga lho. Dia satu taxi sama gw. Lucu lho definisi taxi di sini. Yang dibilang taxi di sini ya loe kayak diantar jemput gitu make mobil yang kayak mobil pribadi and dalam satu mobil ada penumpang laen juga yang ikut nebeng. Dan karena mobil yang dipake kayak mobil pribadi, ongkosnya jadi lebih mahal dibanding make bus/angkot. Sampe mana tadi ya? oh iya ada satu cewek yang pengen ke Jakarta juga. Pas di taxi sih gw ga ngobrol2 ama diasoalnya dia di depan dan gw duduk di paling belakang. Tadinya gw ga tau kalo dia pgn ke Jakarta juga malah gw satu pesawat juga lho sama dia. Gw baru kenalan sama dia pas check-in bagasi. Namanya Riska -kalo gw ga salah nulis-, anaknya chubby gitu and gw kira dia di atas gw, tapi ternyata dia masih sekolah SMA di Siantar. Ya udah, sambil nunggu naik ke pesawat kita ngobrol-ngobrol aja, ga banyak sih, mungkin karena gwnya aja kali yang jaim (“Ah, Bon,BOn, loe kan emang selalu gitu…”).

Waktu udah nunjukkin pukul 12.15, tapi kok blom ada pengumuman naek ke pesawat ya? Biasanya 1/2 jam sebelum berangkat udah disuruh naik ke pesawat. Gw bertanya jgn2 jadwalnya di’delay’ nih. Ternyata bener juga, sekitar pukul 12.30 ada pengumuman kalo jadwal gw ditunda karena ada masalah teknis dan akan diberangkatkan pukul 13.15.

Masih inget Riska? Ni anak langsung nelpon bokapnya pas tau penerbangannya ditunda. Nah trus abis nelpon bokapnya dia langsung ngajakin makan. Pas juga sih waktunya makan siang dan sekalian nunggu sampai jam 13.00. You know what? dia bilang dia mau ntraktir gw gitu loh! Wah, gw berasa ga enak dan nyoba nolak,-abisnya blom kenal banget tapi udah dibayarin makan- tapi dia tetep maksa ya udahlah gw terima aja. Pas makan gitu gw tanya “Kamu udah nelpon bokapmu?” trus dia jawab “Udah, tadi pas lagi rapat diganggu”. Damn!, pantesan dia fine-fine aja ntraktir gw makan, kata gw sih bokapnya yg mimpin rapat , so she is a “high class area”. Abis makan kita langsung naek ke pesawat, tapi sayang, seat kami beda.

Sampainya di Jakarta, kita tetep jalan berdua sampai ke tempat pengambilan bagasi, dan karena dia udah dijemput bokapnya dan dia ga bawa barang satupun selain tas punggungnya, dia langsung pergi gitu aja, Say goodbye and gone. Sementara gw masih sibuk nyari barang gw, gw mikir, “loh, kenapa gw tadi ga minta no HP atau e-mail dia ya?” Wah bodohnya gw, padahal kan perkenalan gw bisa berlanjut tuh, ya udahlah penyesalan selalu datang belakangan dan ga ada artinya.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

