Refelection…

November 23, 2005 at 3:00 am | Posted in Curhat | Leave a comment

Banyak orang yang ga “kenal” gw karena gw ‘ntu:

1. Pendiam & Pemalu (Banget!!!), mungkin kalo gw disuruh nulis motto gw bakal nulis ACAP(As Cool As Possible) dan Born To Be Cool…
2. Cool, kayaknya sama kayak yang di atas..
3. Introvert, Crowd Hater, Silent Admirer.
4. Menunggu teman daripada mencari teman.
5. Mody.
6. Males segala-galanya.
7. Rada susah kalo disuruh mandi.
8. Tapi kalo udah mandi bisa lupa waktu, entah apa aja yang dilakuin di kamar mandi.
9. Selalu gagal dalam “bercinta”, Ooopss! bukan dalam arti secara harfiah lho…, loe cari tau aja sendiri.
10. Have a double personality. (I Wonder)

BUT… (there is always BUT) gw juga:

11.Humourist (or wannabe?)
12. Ngga suka marah, ngga pernah marah, ngga bisa marah?
13. Gw punya pengalaman, setiap gw masuk ke lingkungan baru (ex: kuliah, sekolah, tempat les, dll), hampir pasti banyak orang di tempat itu tertarik sama gw, mungkin karena gw….
14. Punya senyum yang manis kali yeee.. (Bah!!! tapi emang harus gw akui sih…)
15. Trus waktu kecil gw sering dibilang mirip orang India, sejak itulah gw benci banget nonton film India, tapi sekarang sih jadi agak suka soalnya, U knowlah…, cewe-cewenya mohai-mohai he..he..he..
16 Sebagai cowo biasa gw jg sering mesum, mohon maklum.
17. Have a lot of potential but don’t want to grow it, it’s so pity.
18. OiA gw tuh orangnya juga punya rasa keingintahuan yang tinggi, siapa aja lah orang yang gw rasa menarik gw cari tau segalanya tentang dia. Makanya gw lebih banyak mengenal orang daripada dikenal orang

Itulah “gw”, terserah apa kata orang, “gw” tetep “gw” yang sekarang kagi berusaha untuk merubah “gw” yang lama.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: