Happy Birtday To Me…..!!!

July 30, 2005 at 1:38 pm | Posted in Uncategorized | 1 Comment
Tags:

Happy Birtday To Me…..!!!

‘Blog’ ini gw buat karena gw ingin bersyukur atas hari ulang tahun gw dan gw tambah sedikit curhat yang kayanya nggak
penting. Ya udah deh , selamat membaca.

Ya…tepat tanggal 30 Juli kemarin usia gw bertambah menjadi 18 tahun. Sebenarnya kata ‘bertambah’ sih kurang tepat, yang tepat tuh usia gw malah makin berkurang, tapi yang tahu pasti berapa usia yang telah ditetapkan buat gw ya cuma TUHAN semata yang tahu. Gw mau bersyukur kepada TUHAN YESUS-ku yang hanya karena kasih dan pengurapan-Nyalah gw masih dapat menikmati
keindahan-keindahan dalam hidup ini. Gw percaya DIAlah yang memelihara hidupku dari aku dilahirkan ke dunia ini sampai saat gw menulis ‘blog’ ini dan tentunya hari-hari yang akan datang, bahkan sampai akhir hidup gw pun gw percaya DIA masih terus memberikan pengasihan-Nya ke dalam diri gw.
Di usia yang ke 18 ini banyak sih yang gw harapkan, mengingat usia 18 identik dengan kedewasaan seseorang. Ada sih temen gw yang bilang bahwa seorang pria dapat dikatakan telah menjadi orang dewasa ketika dia berumur 21 tahun, tapi prinsip gw beda, kalo bisa menjadi dewasa sekarang ini, kenapa loe harus menunggu sampai 3 tahun lagi hanya untuk mendapat pengakuan dari orang-orang bahwa loe tuh udah dewasa. Tapi gw sadar, memang saat ini belum menjadi orang yang dewasa, baik dalam tindakan, ucapan, pemikiran, maupun dalam segala hal, gw masih merasa seperti anak kecil yang masih bergantung kepada orang lain, bahkan dalam hal kecil/sepele sekalipun! Dalam menghadapi perubahan ini gw tau gw ngga bisa menjalaninya sendirian, oleh karena itu gw bersyukur banget masih mempunyai orang-orang terdekat dalam hidup gw, yang tentunya sangat berarti dalam kehidupan gw, yang menerima gw dalam kondisi ancur ataupun bagus, keluarga gw (bokap, nyokap, kakak, adik) yang walaupun kadang-kadang gw sering merasa “nggak nyaman’ dengan kondisi rumah, tapi tetap aja hati kecil gw berkata bahwa gw masih membutuhkan mereka, trus juga sahabat2 gw (yang nggak banyak), Pleky, Jupoy, Jack, Titui, Rey, walaupun loe “ancur” semua dan sok cuek satu sama lain tapi loe semua menghibur dan kekompakan kita harus selalu kita jaga, Trus temen gw di Doeta, Dara, Marko, Dwi, Astri, Juang, Singgih (sekarang sih loe gw anggap seperti sahabat sendiri, nggak tau deh kalo loe semua ke gw). Trus, terakhir!, baru sekarang gw memikirkan masalah ini dengan agak serius, kalo dulu kayanya gw males banget menghadapi hal-hal seperti itu, bukan berarti gw ga pernah suka sama cewe lho!? gw sering jg suka sama seorang cewe, bahkan lebih, tapi gw cuma bisa menjadi seorang ‘secret admirer’ aja dan untuk meneruskannya sama dengan 0 besar, alias sama sekali ga ada kelanjutannya. Ada yang bisa bantu gw???

==========================++++++++++++++++=========================

1 Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] 2008 at 6:26 pm | In Curhat, Fun, Web/Tech, Weblogs, internet | Tags: Curhat, Fun, rileks, Weblogs Happy Birthday To Me […]


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

