It’s All About Me, Myself And I

May 10, 2005 at 3:26 am | Posted in Curhat | Leave a comment

Gw orangnya moody, kadang bisa nyenengin, kadang bisa sangat nyebelin. Gw emang jarang ngomong tapi klo udah kenal akrab emang bisa akrab banget, dan gw menghargai banget yang namanya PERSAHABATAN dan gw benci banget yg namanya PERPISAHAN… gw menganalogikan (berat bgt bahasanya) diri gw sebagai Es. Kenapa Es? karena es itu dingin (ya iya lah!) sama seperti kalo org lain baru kenal gw. Tapi loe tau kan k-lo es tu bisa mencair walaupun waktunya agak lama artinya gw juga bisa “mencair” setelah kenal banget sama seseorang atau lingkungan. And the last and the least, gw tu gila teknologi banget sampe dibilang temen-temen Gw “Master Komputer”.

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

