Item yang dibeli dari FJB Kaskus

April 28, 2009 at 5:07 pm | Posted in Curhat, internet | 6 Comments
Tags: , , ,

Beberapa bulan terakhir ini, gw kalo mau beli sesuatu yang pertama dilihat adalah FJB Kaskus dulu. Soalnya lengkap banget di sana, terus gak perlu capek-capek keliling toko di mal. Dan bisa window shopping sepuasnya :).

Dan inilah item-item yang pernah gw beli di FJB Kaskus sampai saat ini.

1. Earphone Audio Technica CK-31 (http://www.kaskus.us/showthread.php?p=75164218#post75164218) Rp 90.000

2. Rubik’s Cube Original (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1193823) Rp 65.000

3. Jaket Adidas Formotion Tracktop (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1539192) Rp 150.000

4. Sony Playstation 2 Slim (http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1652145) Rp 700.000

Sampai saat ini semua barang masih dalam kondisi baik (kecuali jaket karena lagi dalam proses produksi). Untung semua proses beli masih aman-aman aja, penjualnya recommended semua. Saran sih kalo mau beli barang di atas 300ribu lebih baik ajak ketemuan aja, baru bayar setelah barang diterima langsung. Kayak gw kemarin beli PS2 tuh, ajakin ketemuan di salah satu mal di Jakarta Barat. Prosesnya cepet, ketemuan – check barang – bayar – bawa pulang. Beres.

Untuk selanjutnya masih ada wish list yang lagi gw cari-cari di FJB Kaskus. Sekedar saran, kalau mau transaksi seperti ini harus teliti dan berhati-hati, karena banyak juga penipu berkeliaran di sana. Jadi harus check dan re-check.

Blog at WordPress.com. | The Pool Theme.
Entries and comments feeds.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.